Cara Ricky Nelson Berpamitan dengan Pemain Persika Karawang, Ternyata Cukup Unik

Ricky Nelson saat membentangkan syal Persika Karawang. Foto: Instagram Ricky Nelson.

Liga 2 2018 belum juga menyelesaikan putaran pertamanya, namun ada beberapa pelatih yang memutuskan untuk menanggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala.

Entah itu diputus kontraknya, atapun memutuskan mengundurkan diri dengan alasan prestasi tim besutannya tak sesuai yang diharapkannya.

Satu pelatih yang memutuskan untuk mundur tersebut adalah Ricky Nelson. Usai laga melawan PSIR Rembang (15/7/2018) di Stadion Singaperbangsa, dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri.

Ternyata ada momen tak biasa yang dilakukannya sebagai bentuk sapa perpisahannya. Tradisi perpisahan di ruang ganti pemain tetap dilakukannya, begitu juga dengan ucapan secara langsung di hadapan awak media usai laga berakhir.

Namun saat keluar stadion, ternyata mantan pelatih Borneo FC ini memutuskan membawa sendiri bus pemain dari stadion menuju penginapan pemain.

Terima kasih sebesar besar pertama saya ucapkan ke seluruh pemain Persika karawang dan para asisten serta official. Kalian luar biasa,7 bulan kita kerja sama-sama untuk Persika Karawang. kalian berikan yang terbaik walau dalam situasi sulit sekalipun. Hari ini, pertandingan terakhir saya bersama kalian. Selama ini kalian telah Melayani saya dan hari ini saya wajib melayani kalian. Hari ini saya mengantar kalian pulang pergi dengan bus team sebagai bentuk respect dan ucapan terima kasih buat dedikasi kalian semua untuk saya. dalam kondisi sulit sekalipun. Terima kasih sekali lagi. Doa saya semoga @persikakrw bisa trus berprestasi dan menjadi kebanggaan warga karawang. Saya Ricky Nelson pamit. Semoga kita bisa bertemu suatu saat lagi. Hatur Nuhun,” tulis Ricky Nelson di akun instagram pribadinya, sembari memperlihatkan video dirinya tengah menyopiri bus pemain.

Jaladwara