Cristian Gonzales Bersyukur Cetak Gol Perdana untuk PSIM Jogja

Selebrasi para pemain PSIM usai mencetak gol ke gawang Persatu. Foto: PSIM Official.

Cristian Gonzales akhirnya mencetak gol untuk pertama kalinya bersama PSIM Jogja. Satu gol tersebut dirinya sumbangkan ketika Laskar Mataram meraih kemenangan atas Persatu Tuban.

PSIM menang 2-0 atas tuan rumah Persatu di Stadion Bumi Wali, Tuban, Sabtu (20/7/2019). Gol pertama diciptakan oleh Icshan Pratama pada menit ke-15 dan Cristian Gonzales (75′).

Bagi pemain berjuluk El Loco itu, satu gol ke gawang Persatu adalah torehan pertamanya musim ini sejak berseragam PSIM atau setelah empat pertandingan.

Gonzales pun mengaku senang akhirnya bisa pecah telur. Namun, bagi striker berdarah Uruguay itu yang terpenting adalah kemenangan tim.

“Bersyukur Alhamdulillah. Selain bisa cetak gol, terpenting PSIM kali ini dapat tiga poin,” kata El Loco, Minggu (21/7/2019).

Tambahan tiga poin membuat PSIM kini berada di posisi keempat klasemen sementara Grup Timur, dengan koleksi sembilan poin dari lima laga.

Kemenangan itu juga menjadi modal apik bagi anak asuh Aji Santoso sebelum melawat ke markas Madura FC, di Stadion A Yani Sumenep, Madura, Rabu (24/7/2019).

Febri Aldi