Daniel Roekito: Kami Yakin Bisa Mengalahkan Kembali Persis

Gelandang Persis Solo, M Wahyu saat hendak melepaskan umpan ke rekannya. Foto : Richie Setiawan

Dari tujuh laga yang sudah dijalani Persibat musim ini, ternyata lima diantaranya dimainkan di kandang sendiri. Sayang hasil kurang bagus mereka catatkan hingga jelang laga kedelapan ini.

Dimana saat ini Persibat tertahan di posisi kelima klasemen grup barat Liga 2 2018, dengan tabungan 10 poin. Poin tersebut hasil dari dua kemenangan, empat seri dan sekali kalah.

Dua hasil laga tandang tim ini ternyata cukup memuaskan. Tim ini sukses menahan seri tuan rumah Perserang Serang (1-1), dan Cilegon United (0-0).

Sayang konsistensi mereka jika bermain di rumah sendiri malah tak terlalu menggembirakan.

Tim ini hanya sukses menang saat bertemu Persika Karawang (1-0), dan Persiraja Banda Aceh (2-1). Tiga laga lainnya berakhir dengan dua kali hasil seri kontra PSPS Riau (2-2), dan Aceh United (1-1). Hingga tertunduk lesu usai menelan kekalahan saat bertemu Semen Padang (1-2).

“Hasil tandang kita cukup baik, jadi saya yakin main di Solo pun besok bisa menang melawan Persis,” terang Pelatih Persibat Batang, Daniel Roekito.

Baca Juga  Hasil Pertandingan Liga 3 2019 Zona NTT (update 16/7/2019)

Persibat Batang direncanakan akan melakoni laga tandang di Stadion Manahan melawan tuan rumah Persia Solo (13/7/2018).

Di pra musim keduanya dua kali bertemu. Persibat sukses menang dengan skor 1-0 di Manahan, sedangkan di laga uji coba kedua di Batang, Persis hanya bisa bermain imbang 0-0