Dikalahkan PSS Sleman 0-2, Blitar United Bidik Poin di Lumajang

Bonggo Pribadi. Foto : Nofik Lukman Hakim

Pelatih Blitar United Bonggo Pribadi mengakui para pemain mulai dilanda kelelahan setelah jadwal padat di Liga 2 2018. Hal itulah yang membuat timnya kesulitan mengimbangi permainan PSS Sleman.

Blitar United harus mengakui keunggulan PSS Sleman 2-0 dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (21/7/2018). Para pemain sudah berupaya tampail maksimal. Namun kondisi fisik tak membungkinkan M Rifki dan kawan-kawan spartan 90 menit.

“Saya apresiasi penampilan para pemain. Mereka sudah berusaha. Tapi kondisi fisik memang sudah tidak memungkinkan untuk tampil 90 menit. Jadi selamat untuk PSS. Mereka bermain baik dan patut menang,” terang Bonggo Pribadi di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (21/7/2018).

Blitar United akan mencari poin pengganti di Lumajang, Kamis (26/7/2018) mendatang. Mereka akan menantang tuan rumah Semeru FC yang baru saja meraih kemenangan setelah empat kekalahan beruntun.

“Kami akan coba perbaiki kesalahan yang masih terlihat di pertandingan lawan PSS. Kami akan berusaha ambil poin di Lumajang,” tuturnya.

Blitar United punya modal bagus dalam laga away. Dari empat pertandingan, Blitar United pernah menang dua kali. Bonggo pun berharap para pemain bisa tampil spartan sepanjang 90 menit.

Nofik Lukman Hakim