Jamu PSPS Riau, Persita Tangerang Enggan Takabur

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro. Foto: Official PSSI.

Persita Tangerang akan melawan PSPS Riau pada pekan kedua Liga 2 2019 di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (6/7/2019). Skuat Pendekar Cisadane diimbau untuk tetap fokus dan tidak takabur.

Persita melakoni tiga pertandingan awal Liga 2 dengan cukup baik, dengan meraih dua kemenangan dan satu kekalahan. Terbaru, Persita meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 atas Persibat Batang di kandang.

Kemenangan itu diprediksi membuat Egi Melgiansyah dan Kolega semakin percaya diri untuk mendapatkan kemenangan lagi kompilasi menjamu PSPS Riau. Namun, Widodo Cahyono Putro selaku pelatih Persita menantang anak asuh agar tidak menganggap enteng lawan.

“Persita sudah melakoni tiga pertandingan ya, pergi dua kali dan pulang lagi. Di mana kami pulang kemarin kami bisa memenangkan pertandingan,” kata Widodo Cahyono Putro saat konferensi pers, Jumat (5/7/2019).

“Memang seyogyanya, jika kami mau memperbaiki peringkat, nanti harus bisa memenangkan pertandingan. Tapi kami juga tidak bisa membiarkan takabur atau lebih percaya diri,” tambah tuturnya.

Di sisi lain, PSPS berhasil bermain imbang 0-0 di kandang Persib B pada pertandingan terakhir. Performa itu pun menjadi kewaspadaan khusus bagi tim pelatih Pendekar Cisadane.

“Kami juga harus respek sama tim lawan. Tim lawan juga pasti baru saja memenangkan pertandingan di Bandung. Mereka mampu mendapatkan poin,” ujar Widodo Cahonyono Putro.

“Kami juga harus waspadai itu, fokus, kerja keeras, dan punya kepercayaan untuk memenangkan pertandingan. Itu harapan kami,” tutup mantan nakhoda Bali United itu.

Febri Aldi