Hasil Babak 16 Besar Liga 3 Jawa Barat (25 Juli 2018)

Liga 3. Grafis : Jaladwara

Babak 16 besar Liga 3 Jawa Barat akhirnya sudah selesai Stadion Badak Putih Kabupaten Cianjur, kemarin (25/7/2018). Tim PSKC Cimahi dan Persikasi Bekasi jadi tim terakhir yang sukses lolos ke babak 8 besar.

PSKC Cimahi sukses menang atas PSGJ Cirebon dengan skor 2-0, sementara itu Pesik Kuningan harus mengakui keunggulan Persikasi Bekasi dengan skor 0-3.

Sebelumnya sudah ada enam tim yang sudah memastikan mendapat tiket menuju babak 8 besar.

Pada laga kemarin, Persikab menang atas Patriot CB 4-0, sedangkan kemenangan besar juga dirasakan oleh Maung Anom saat melumat Persikotas Tasikmalaya 5-0.

Sebelumnya empat tim juga sudah melangkah ke babak 8 besar. Di mulai pada 22 Juli lalu, tim Super Progresif menang 2-0 saat melawan Citeureup Raya, dilanjutkan Persipo yang harus mengakui keunggulan Persitas Tasikmalaya yang menang 3-1.

Tim Bintang Timur bahkan menang dramatis lewat adu penalti saat melawan Benpica FC. Bermain imbang 1-1 di waktu normal tim ini di drama adu penalti menang 7-6.

Sementara itu satu tiket lainnya digapai oleh Perssi Sukabumi yang menang atas Persikoban 4-2.

Dengan hasil ini delapan besar Liga 3 Jabar sudah lengkap. Di mana Persikab Bandung akan melawan maung Anom bandung, lalu Super Progresif melawan Bintang Timur.

Untuk pool satunya, PSKC Cimahi akan mencoba mengandaskan Persikasi Bekasi di perempat final ini. Jika menang mereka akan melawan pemenang antara Persitas Tasik melawan Perssi Sukabumi.

Jaladwara