Hasil Lengkap dan Klasemen Pekan ke-5 Grup Barat Liga 2 2019, Persita Tangerang di Puncak

Grup Barat Liga 2 2019 telah menyelesaikan pekan kelima pada Sabtu (13/7/2019). Persita Tangerang berhasil meraih hasil maksimal dan berada di puncak klasemen sementara.

Persita secara tidak terduga berhasil mengalahkan tuan rumah Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Dua gol Laskar Cisadane dicetak oleh Ade Jantra dan Aldi Alchya.

Tambahan tiga poin membuat Persita kini berada di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 12 poin. Sementara Sriwijaya FC yang sebelumnya berada di puncak kini tergeser di periungkat ketiga.

Hasil mengejutkan lainnya juga dipetik oleh Persiraja Banda Aceh. Mereka berhasil meraih kemenangan keempat ketika menyambangi markas PSGC Ciamis.

Sempat tertinggal 1-2 di babak pertama lewat gol Kurniawan Ganjar. Pada babak kedua, Persiraja mampu bangkit dengan membalikkan keadaan setelah gol Zamrony digandakan dua kali oleh Rijal Ahsanur.

Kemenangan ini membuat Persiraja menempel ketat Persita di posisi kedua klasemen sementara dengan poin sama, yakni 12. Namun, mereka kalah dalam selisih gol dari Persita.

Baca Juga  Apparel asal Sragen Jadi Sponsor Timnas Futsal Indonesia

Berikut hasil lengkap Liga 2 2019 hari ini, Sabtu (13/7/2019):

BaBel United vs Persib B (2-1)
Cilegon United vs PSPS Riau (4-0)
Perserang Serang vs Persibat Batang (2-0)
PSCS Cilacap vs PSMS Medan (0-0)
PSGC Ciamis vs Persiraja Aceh (2-3)
Sriwijaya vs Persita Tangerang (0-2)

Klasemen pekan kelima Grup Barat Liga 2 2019.