Hasil Pertandingan Liga 3 Putaran Nasional Babak Pendahuluan 1 (28 Juli 2018)

Liga 3. Grafis : Jaladwara

Liga 3 2018 Putaran Nasional Babak Pendahuluan 1 akhirnya sudah berjalan, dan setiap tim sudah mulai menjalani serangkaian laga sengit. Kompetisi kasta ketiga yang khusus diperuntukan bagi alumnus Liga 2 2017 tersebut, sudah menjalani serangkaian laga seru, kemarin (28/7/2018).

Di grup 1 yang digelar di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, klub 757 Kepri Jaya sukses menang telak 5-1 melawan Persih Masurai FC. Lima gol 757 Kepri Jaya dicetak oleh Nanang, Ichsan, Yandi dan Hafid dengan dua gol. Satu-satunya gol Persih Tembilahan disumbangkan oleh Hardiyansyah.

Sementara itu di Grup 2 yang digelar di Stadion Badak Putih, Kab. Cianjur, klub Persikabo Kab Bogor harus puas merasakan kekalah dari PSGC Ciamis dengan skor 1-2. dua gol PSGC disumbangkan oleh Deni Kurnia.

Untuk laga lanjutan Grup 3 ada dua laga yang digelar di Stadion Jenderal Hoegeng Pekalongan, tuan rumah Persip Pekalongan berhasil menang Persibangga Purbalingga. Tim racikan Inyong Lolombulan tersebut menang dengan skor 2-0.

Untuk laga antara Persibas Banyumas melawan PSCS Cilacap di Stadion Satria Purwokerto berakhir dengan skor kacamata (0-0).

Di Grup 5 yang kemarin digelar di Stadion Wilis Madiun, tuan rumah Madiun Putra berhasil menang 2-1 saat melawan Persipon Pontianak.

Sementara itu di grup lainnya, ada dua laga yang berakhir imbang. Yakni Persinga Ngawi seri saat melawan Persik Kediri (1-1) di Stadio Ketonggo Ngawi, dan di Stadion Ahmad Yani Sumenep, klub Perssu Sumenep bermain imbang 0-0 melawan Persewangi Banyuwangi.

JALDWAL HARI INI (29/7/2018)

Grup 2

Lampung Sakti FC vs Bogor FC di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung

Grup 4

Persiba Bantul vs Persipur Purwodadi di Stadion Sultan Agung, Bantul
Persijap Jepara vs Persatu Tuban di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara

Grup 6
Persekam Metro FC vs Persida Sidoarjo di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang
Persepam Madura vs PSBI Blitar di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan

Grup 7
PS Badung Bali vs PS Sumbawa Barat di Stadion Ahmad Yani, Sumenep

Grup 8
Celebest FC vs Persbul Buol di Stadion Gawalise, Kota Palu