Ini Kata Bintang Persis Solo Menatap Laga Lawan Cilegon United

Gelandang Persis Solo, Eli Nasoka memberi umpan ke rekannya, saat melawan melawan Perserang Serang. Foto : Richie Setiawan

Para pemain Persis Solo sangat optimis bisa meraih kemenangan saat melawan Cilegon United dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Manahan Solo, Rabu (4/7/2018).

Terlebih dari lima laga yang sudah dijalani, tiga kemenangan didapat saat berstatus tim kandang. Delapan gol pun diciptakan penggawa Persis Solo di stadion berkapasitas 24 ribu tempat duduk ini.

Tiga kemenangan sebelumnya didapat saat melawan Semen Padang 3-0, PSPS Riau 3-1, dan Perserang Serang 2-1. Para pemain Persis siap membawa Laskar Sambernya meraih kemenangan sempurna.

“Ini laga matchday keenam kami di Liga 2. Kami ingin mengulangi momen selebrasi kemenangan di Manahan,” terang Bintang Persis Solo, Eli Nasoka dalam jumpa pers di Stadion Manahan Solo, Selasa (3/7/2018).

Eli punya peran penting dalam lima laga Laskar Sambernyawa. Ia menjadi kreator dalam setiap serangan. Eli diyakini akan mengamankan satu tempat di starting eleven dalam laga melawan Cilegon United.