Inilah Link Live Streaming PSIR Rembang vs Persis Solo (25 Juli 2018)

Startng eleven Persis Solo saat melawan Semen Padang di Stadion Manahan Solo, Senin (23/4/2018). Foto : Richie Setiawan

Persis Solo dipastikan akan melawan PSIR Rembang di Stadion Krida Rembang sore ini (25/7/2018). Laga ini sendiri dipastikan akan kemajuan jadwal, dari yang awalnya akan digelar pukul 16.00 WIB, ternyata dimajukan menjadi 15.15 WIB.

Di lain sisi laga ini juga dipastikan tak akan dihadiri pemain ke-12 Persis Solo, yakni Pasoepati dan Surakartans. Hal ini mengingat panple PSIR sama sekali tak memberikan kuota untuk dua komunitas suporter asal Solo tersebut.

Sementara itu Persis Solo sangat perlu meraih tiga poin di kandang Laskar Dampo Awang. Jika kemenanganbisa diraih, itu artinya Laskar Sambernyawa sukses mengkudeta capolista yang saat ini masih dipegang oleh Semen Padang.

Untuk kubu PSIR jelas mereka enggan dibuat malu sang tamu, apalagi posisi kedua tim bagaikan bumi dan langit. Hal itu lantaran saat ini Persis ada di posisi dua teratas, sedangkan PSIR ada di posisi dua paling bawah klasemen grup barat di Liga 2 2018.

Laga ini dipastikan akan sangat seru, hal ini lantaran musim lalu kedua tim sama-sama beramain imbang di dua laga yang dijalaninya.

Manajeman juga memutuskan menggelar live streaming untuk laga ini. Laga ini akan disiarkan di Persis TV. Klik LINKNYA DISINI