Jadwal Liga 2 2019 Hari Ini (13/7/2019), Ada Dua Laga Big Match!

Liga 2 2019 telah memasuki pekan kelima. Pada Sabtu (13/7/2019), akan digelar enam pertandingan dari Grup Barat, dua di antaranya bisa dibilang partai big match.

Big match pertama mempertemukan antara PSCS Cilacap kontra PSMS Medan di Stadion Wijayakusuma. PSCS merupakan runner-up Grup Barat Liga 2 2019. Mereka hanya kalah satu poin dari Sriwijaya FC yang berada di puncak.

Sementara PSMS Medan adalah penghuni peringkat ketiga dengan perolehan sembilan angka. Jauh-jauh ke Cilacap, PSMS tentu tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Duel keduanya pun diprediksi seru.

Kemudian, adapula pertendingan yang tidak kalah menarik, yakni Sriwijaya FC versus Persita Tangerang di Stadion Jakabaring Palembang. Duel ini merupakan pertemuan dua tim yang sedang on fire.

Sriwijaya FC sedang berada di puncak klasemen sementara setelah meraih kemenangan atas PSCS. Mereka dipastikan bakal tampil ngotot agar tidak tergeser dari puncak.

Namun, yang menjadi lawan kali ini adalah Persita, tim yang bermaterikan pemain mumpuni. Dua laga terakhir, mereka berhasil membuat sembilan gol dan tidak kemasukan satu gol pun. Oleh karena itu, laga kedua ini sayang sekali untuk dilewatkan.

Baca Juga  Demi Promosi, 11 Pemain PSIM Jogja Out, dan Eks Liga 1 hingga Penggawa Timnas Didatangkan

Selain dua big match tersebut, berikut jadwal pekan kelima Liga 2 2019 yang digelar hari ini, Sabtu, 13 Juli 2019:

BaBel United vs Persib B
Cilegon United vs PSPS Riau
Perserang Serang vs Persibat Batang
PSCS Cilacap vs PSMS Medan
PSGC Ciamis vs Persiraja Aceh
Sriwijaya vs Persita Tangerang

Febri Aldi