Jadwal Liga 2 2019 Hari Ini (7/7/2019), Big Match Sriwijaya FC vs PSCS Cilacap

Pekan keempat Liga 2 2019 akan digelar lagi pada hari ini, Minggu (7/7/2019). Sebanyak enam pertandingan menarik akan dihelat, salah satunya big match antara Sriwijaya FC versus PSCS Cilacap.

Pertandingan tersebut akan menjadi satu dari enam laga yang paling menarik untuk disaksikan. Sebab, keduanya sama-sama tampil perkasa dalam tiga pertandingan awal.

PSCS menjadi satu-satunya tim yang sukses meraih kemenangan dalam tiga laga awal. Laskar Hiu Selatan menjungkalkan Persib B dengan skor 3-0, menang 1-0 atas Persita Tangerang, dan memetik kemenangan 3-1 di kandang Babel United.

Performa ciamik itu membuat anak asuh Djoko Susilo itu untuk sementara kokoh di puncak klasemen sementara Grup Barat dengan perolehan poin sempurna.

Sementara itu, Sriwijaya FC akan menjadi penantang serius bagi PSCS pada pekan keempat Liga 2 2019. Walau tidak tampil sempurna dalam tiga laga awal, Laskar Wong Kito belum terkalahkan dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Sriwijaya FC meraih kemenangan 1-0 atas Perserang Serang, ditahan imbang tanpa gol oleh Cilegon United, dan terbaru menang 3-1 atas PSGC Ciamis.

Perolehan ini membuat anak asuh Kas Hartadi menempel ketat PSCS di posisi kelima dengan perolehan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Selain pertandingan antara Sriwijaya FC vs PSCS, berikut pertandingan pekan keempat Liga 2 2019, yang berlangsung hari ini, Minggu (7/7/2019).

Babel United vs PSGC Ciamis
Persib B vs Persibat Batang
Persewar Waropen vs Mitra Kukar
Sriwijaya FC vs PSCS Cilacap
Sulut United vs Persiba Balikpapan

Febri Aldi