Jadwal Pekan Keempat Liga 2 2019 Hari Ini (6/7/2019), Ada Duel Persis Solo vs Persik Kediri

Liga 2 2018. Desain: Jaladwara

Pekan keempat Liga 2 2019 akan mulai bergulir pada hari ini, Sabtu (6/7/2019). Ada enam pertandingan yang digelar dari Grup Timur ataupun Grup Barat, sementara laga lainnya akan dilaksanakan keesokan harinya.

Dari enam duel yang bakal disajikan, salah satu pertandingan yang patut disimak adalan pertarungan antara Persis Solo versus Persik Kediri di Stadion Wilis, Madiun.

Persis Solo adalah tim kawakan di Liga 2 2019, yang terkenal cukup tangguh. Namun, pada dua laga awal, performa mereka kurang menjanjikan dengan menelan satu kekalahan dan sekali seri.

Persis Solo bermain imbang 0-0 ketika menghadapi Mitra Kukar. Kemudian, mereka dibantai 0-3 ketika menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan. Hasil itu membuat Laskar Sambernyawa berada di posisi 10 klasemen sementara.

Sementara itu, Persik Kediri akan datang ke Madiun dengan motivasi tinggi usai belum terkalahkan dalam tiga pertandingan awal. Skuat Macan Putih sukses meraih dua kemenangan dan sekali imbang. Terbaru, mereka menang 2-1 di kandang PSIM Jogja.

Kondisi ini membuat duel kedua tim diprediksi menarik. Sebab, Persis Solo tentu ingin bangkit setelah belum meraih kemenangan sekalipun. Sedangkan Persik Kediri, mereka jelas ingin melanjutkan tren positif ketika menghadapi Laskar Sambernyawa.

Selain duel antara Persis Solo vs Persik Kediri, adapula lima pertandingan lainnya yang tidak kalah menarik. Berikut KAMPIUN.ID menyajikan pertandingan Liga 2 2019 yang akan berlangsung hari ini, Sabtu (6/7/2019).

Grup Barat
Persis Solo vs Persik Kediri
PSBS Biak vs Madura FC
Martapura FC vs Persatu Tuban

Grup Timur
Persita Tangerang vs PSPS Riau
PSMS Medan vs Perserang Serang
Persiraja vs Cilegon United

Febri Aldi