Persis Solo Belum Hoki di Stadion Wilis Madiun

Sundulan Johan Yoga Utama hanya pelan ke gawang Persita Tangerang dan bisa diantisipasi kiper Yogi Triana dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Wilis Madiun, Senin (30/7/2018). Foto : Istimewa/Persis Solo

Tuah dari Stadion Wilis di Madiun, sepertinya belum dirasakan Persis Solo. M Wahyu dkk hanya bisa meraih hasil imbang 0-0, saat melawan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 2 (30/7).

”Target utama kita adalah menang, seri itu artinya misi kita berarti gagal. Hasilnya tidak sesuai harapan,” ungkap Pelatih Persis Solo Jafri Sastra.

Sejak peluit kick-off dibunyikan, sejatinya Persis langsung membuat banyak peluang. Sayang harapan tak sesuai kenyataan, karena lini  serang Persis di laga ini bisa dibilang buntu.

”Kami sudah berusaha maksimal meraih tiga poin, terutama di babak kedua yang unggul penguasaan bola, tapi tetap gagal. Bagaimanapun, anak-anak (pemain) sudah bekerja keras di laga ini,” ujar Jafri.

Jafri menyebut seluruh lini akan dievaluasi. Sejumlah aspek menjadi isu tim, yakni mentalitas, fisik, hingga kekompakan.

”Serasa seperti tidak main di home, sekalipun Pasoepati hadir disini (Stadion Wilis, Red). Gairah di Manahan luar biasa, dan auranya di laga ini seperti hilang,” kata dia.