Jafri Sastra: Seluruh Pemain Siap untuk Melawan Persika Karawang

pelatih Persis Solo Jafri Sastra saat memberikan intruksi kepad apemainnya di sesi latihan. Foto: Novik Lukman.

Persis Solo optimis bisa meraih 3 poin di laga kesembilannya di Liga 2 2018, yang akan melawan tuan rumah Persika Karawang di Stadion Singaperbangsa Karawang (19/7).

Bekal kemenangan 2-0 dari Persibat Batang jadi modal berharga Persis untuk menggapainya, terlebih di lag atandang terakhir, Persis juga sukses membuat malu tuan rumah Persik Kendal yang menyerah dari Persis dengan skor akhir 1-0

”Kami tak akan memikirkan apa yang tengah terjadi di tim Persika (Karawang), kita fokus untuk membawa Persis memenangkan laga,” terang Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra.

Seperti yang diketahui, di laga terakhir Persika melawan PSIR Rembang pekan lalu, pelatih kepala mereka yakni Ricky Nelson memutuskan mengundurkan diri.

”Seluruh pemain yang kita siapkan sudah siap untuk memberikan yang terbaik. Kami akan menurunkan pemain yang siap,”ujarnya.

Satu nama yang dipastikan tak dimainkan oleh kubu Persis adalah top skor tim Azka Fauzi. Mantan bomber Bali United yang kini sudha menabung empat gol untuk Persis tersebut tengah mengalami cedera hamstring.

”Jalwandi dan Sunarto sudha kita siapkan untuk menggantikan posisi Azka, yang pasti semua pemain saya yakin akan memberikan yang terbaik di lapangan,” terangnya.