Jalani Dua Laga Tandang, Persis Optimis Hasilnya Bisa Seperti di Kendal

Selebrasi Johan Yoga bersama Azka Fauzi usai menjebol gawang Persibat Batang dalam pertandingan di Stadion Manahan Solo, Jumat (13/7/2018). Foto : Richie Setiawan

Persis Solo akan menjalani tiga partai lagi di bulan Juli ini. Laga berat sudah menanti M Wahyu dan kolega di laga lanjutan Liga 2 2018.

Sebelum kembali menjalani laga kandang melawan Persita Tangerang di Stadion Manahan 30 Juli mendatang.

Dua laga kedepan Persis Solo harus sudah siap untuk menatap laga tandang, yakni kontra Persika Karawang (19/7/2018)  (16.00) Stadion Singaperbangsa Karawang, dan PSIR Rembang di Stadion Krida Rembang (25/7/2018) .

“Kemenangan yang kami raih di beberapa laga terakhir membuat pemain kami termotivasi, semoga hasil kemenangan di laga tandang di Kendal bisa jadi bekal kami untuk meraih hasil serupa di laga tandang mendatang,” terang Pelatih Persis, Jafri Sastra.

Pada 9 Juli lalu Persis memang sukses membuat malu Persik Kendal di hadapan pendukungnya. Kemenangan 1-0 Persis ini, jadi kemenangan perdana tim ini di laga tandang Liga 2 2018.

Sebelumnya Persis kalah di kandang Persiraja Banda Aceh (1-0) dan Aceh United (2-1).

Akan melakoni laga tandang di kandang Persika, ternyata Persis punya rapor kurang bagus di Stadion Singaperbangsa.

Pada ISC-B 2016, Persis kalah 0-2 dari tuan rumah Persika. Musim ini Persis optimis bisa memperbaiki catatannya tersebut.