Jamu Persika Karawang, Persita Pilih Bekas Markas Persib Bandung

Laga antara Persika Karawang melawan Persita Tangerang akan digelar di luar Stadion Singaperbangsa Karawang pada 25 Juli mendatang.

Persita yang berstatus sebagai tim tuan rumah enggan untuk menggunakan Stadion Singaperbangsa, khusus saat melawan Persika nanti.

Seperti yang diketahui, Persita di Liga 2 2018 musim ini menggunakan Stadion Singaperbangsa sebagai homebase. Venue yang sama dengan tuan rumah yang asli, yakni Persika.

Manajeman Persita akhirnya memutuskan laga melawan Persika digelar di Stadion Siliwangi Bandung pada tanggal 25 Juli 2018 nanti. Bekas markas Persib Bandung itu dinilai cukup representatif menggelar pertemuan dua tim papan tengah grup barat tersebut.

Stadion ini dipilih karena Persita pada musim ini memiliki kandang yang sama dengan Persika yaitu Sungaperbangsa Karawang.  Untuk mengantisipasi maka sebagai tuan rumah, Persita memilih Stadion Siliwangi sebagai tempat berlaga menjamu Persika. Semoga Persita dapat segera menempati stadion Benteng Taruna, yang masih dalam tahap penyelesaian. Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh fans Persita Tangerang,” tulis pernyataan resmi Persita.