Jelang Hadapi Sriwijaya FC, Persita Tengerang Fokus Benahi Transisi Permainan

Striker Persita Tangerang Chandra Waskito dikawal pemain PSGC Ciamis di laga lanjutan Liga 2 2019. Foto: Official Persita Tangerang.

Persita Tangerang akan menghadapi lawan berat pada pekan kelima Liga 2 2019. Ya, mereka akan melawan pemuncak klasemen sementara, Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (13/7/2019).

Demi meraih hasil maksimal, Persita telah menggelar latihan akhir di Palembang pada Rabu (10/7/2019). Pada sesi latihan itu, anak asuh Widodo Cahyono Putro fokus dalam hal transisi permainan.

Koordinasi Egi Melgiansyah dan kolega dalam menyerang dan bertahan diharapkan bisa semakin apik, agar minimal bisa membawa satu poin dari kandang Sriwijaya FC.

“Persita menggelar latihan akhir sore tadi (kemarin-red) jelang persiapan untuk menjalani pekan kelima Liga 2 melawan Sriwijaya FC akhir pekan ini,” bunyi pernyataan Persita.

“Dalam sesi latihan sore tadi tim Persita fokus untuk memantapkan koordinasi dan transisi dalam menyerang dan bertahan dan diharapkan dapat memetik hasil yang optimal ketika dalam pertandingan.” imbuhnya.

Persita sendiri sedang dalam kondisi yang baik menjelang menghadapi Sriwijaya FC. Pada dua laga sebelumnya, skuat Pendekar Cisadane sukses meraih dua kemenangan besar, dengan total sembilan gol dan tidak kemasukan satu pun.

Sementara itu, Sriwijaya FC memiliki rekor apik ketika bermain di kandang. Perserang Serang dan PSCS Cilacap telah menjadi korban keganasan Yongki Aribowo dan kolega di Jakabaring.

Febri Aldi