Kalah di Kandang, Persita Tangerang Resmi Berhentikan Elly Idris

0
Elly Idris Pelatih Persita Tangerang. Foto: Official Persita Tangerang

Pengguna Stadion Singaperbangsa ternyata kehilangan dua pelatih kepalanya.

Jika Pelatih Persika Karawang Ricky Nelson memutuskan mengundurkan diri usai Persika menang atas PSIR Rembang 2-1 (16/7/2018), ternyata pelatih Persita Tangerang Elly Idris bernasib beda.

Dirinya diputus kontraknya usai Persita kalah di Singaperbangsa saat melawan Persik Kendal 0-1 (15/7/2018).

”Persita resmi tidak bekerja sama lagi dengan coach elly idris. Keputusan ini diambil setelah hasil buruk tim Persita di beberapa pertandingan terakhir. Untuk menjalani sisa putaran 1 Liga 2 dan pertandingan pertama Piala Indonesia, Persita menunjuk coach Wiganda Saputra sebagai pengganti sementara sebagai Pelatih kepala.

Coach Wiganda pada musim lalu menjabat sebagai asisten Pelatih di Persita dan pernah menangani Persita U-21. Kita berharap coach Wiganda dapat memberikan hasil positif di sisa putaran pertama. Terima kasih coach Elly, selamat datang Coach Wiganda. Ayo Bangkit!! Perjuangan belum berakhir,” tulis pernyataan resmi Persita Tangerang.

Seperti yang diketahui, baik Persita mapun Persika menggunakan Stadion Singaperbangsa Karawnag sebagai homebase mereka di grup barat Liga 2 2018 musim ini.

Persita memang tengah berada di zona degradasi, tepatnya Pendekar Cisadane ada di posisi 11 dari 12 peserta.

Prestasi Elly di delapan laga perdana Pesita juga kurang memukau. Dari delapan laga, Persita baru bisa meraih dua kemenangan dan sekali. sisa lima laga berakhir dengan kekalahan, dua diantaranya bahkan di kandang sendiri.

Tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Liga 2 grup barat, yakni Semen Padang, tentu membuat manajemen Persita melakukan banyak perubahan. Salah satunya di kursi tim kepelatihan.

jaladwara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here