Kalahkan PSCS Cilacap, Para Pemain Sriwijaya FC Terima Bonus

Starting eleven Sriwijaya FC. Foto : Nofik Lukman Hakim

Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan 3-1 ketika menjamu PSCS Cilacap pada pekan keempat Liga 2 2019 di Stadion Jakabaring, Minggu (7/7/2019). Hasil itu membuat rekor PSCS yang selalu menang dalam tiga laga sebelumnya terhentikan.

Akibatnya, PSCS harus turun dari posisi puncak. Sementara Sriwijaya FC kini berhasil memimpin klasemen sementara Grup Barat berkat perolehan 10 poin dari empat pertandingan.

Keberhasilan itu membuat manajemen Sriwijaya FC puas. Ambrizal dan kolega pun dibanjiri dengan bonus sebagai bentuk apresiasi tim agar lebih bersemangat menghadapi laga ke depan

“Menyerahkan uang Bonus kemenangan lawan Cilacap ke Sektim SFC, mang Erik Litus,” tulis manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Selasa (9/7/2019).

Pada pertandingan selanjutnya, Sriwijaya FC akan menjamu lawan yang cukup tangguh, yakni Persita Tangerang di Stadion Jakabaring, Sabtu (13/7/2019).

Persita akan menjadi tantangan besar bagi Laskar Wong Kito, mengingat mereka memiliki tim yang tak kalah mumpuni. Dalam dua laga terakhir, Persita mampu mengemas sembilan gol dan tidak kemasukan satu pun.

Febri Aldi