Kata Pelatih PS TIRA Soal Kekalahan Keempat di Kandang Sendiri

Marlon Da Silva saat merayakan gol bersama rekan-rekannya saat laga lawan PS TIRA dalam lanjutan GO-Jek Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (20/7/2018). Foto : Richie Setiawan

PS TIRA kembali meraih hasil kurang memuaskan saat bertindak sebagai tuan rumah. Skuad besutan Nil Maizar takluk 3-4 dari Borneo FC dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (20/7/2018) malam.

Empat gol Borneo FC dihasilkan Marlon da Silva menit ke-18 dan 37, kemudian Lerby Eliandry menit ke-24, dan Wildansyah menit ke-29.

Sedangkan tiga gol PS TIRA dicetak Kim Sang-min menit 22, Dimas Drajad menit 45+1 dan penalti Manahati Lestusen menit 48.

Kekalahan di kandang sendiri menjadi yang keempat diderita PS TIRA. Sebelumnya, PS TIRA dikalahkan Persija Jakarta 0-5, Perseru Serui 0-1 dan Persebaya Surabaya 1-4.

Pelatih PS TIRA, Nil Maizar mengakui hasil ini membuat kecewa timnya. Poin tiga dibutuhkan untuk keluar dari zona degradasi.

Saat ini PS TIRA berada di peringkat 16 dengan 18 poin, hasil lima kemenangan, tiga hasil imbang dan menelan sembilan kekalahan.

“Jelas target kami meleset. Gagal menang di kandang sendiri. Para pemain kurang fokus dan kurang jeli,” terang Nil Maizar seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Nofik Lukman Hakim