Kekalahan 100 Persen Laga Tandang PSMS Medan Berkelanjutan

PSMS Medan. Desain: Jaladwara

PSMS Medan kembali gagal meraih poin dalam laga tandang. Kali ini, tim berjulukan Ayam Kinantan giliran kalah, skor 0-1 dari Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu 8 Juli 2018.

Dengan kekalahan itu, PSMS memperpanjang hasil buruk di kandang lawan. Sejauh ini, sudah tujuh laga tandang yang dilalui tanpa membawa satu poin pun.

“Sayang sekali gol terjadi di menit awal dan sangat krusial. Padahal saya sudah sampaikan ke pemain untuk konsentrasi di menit-menit itu. Namun apa boleh buat sudah terjadi,” ungkap Pelatih PSMS, Djadjang Nurjaman yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesa

Meski kalah, Djanur menyebut jika performa para pemainnya tidak buruk. PSMS mampu memberikan perlawanan untuk tim tuan rumah dan menciptakan beberapa peluang.

Hanya saja, mantan pelatih Persib itu menyoroti lemahnya para pemain depan dalam memaksimalkan peluang. Penyelesaian akhir memang menjadi masalah krusial yang belum bisa dipecahkan PSMS.

“Itu kelemahan kami dari dulu dan belum bisa diperbaiki. Anak-anak sudah bermain maksimal dan kami mohon maaf belum bisa meraih poin,” tegasnya