Khusus Lawan PSIM Jogja, Sulut United Hubungi Bali United

Pemain Sulut United di Liga 2 2019. Foto: Instagram/@Sulutunited_official

Sulut United sudah berkoordinasi dengan Bali United. Khusus laga melawan PSIM Jogja pada 3 Agustus 2019, tim besutan Heri Kiswanto akan bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Perpindahan lokasi ini sudah disetujui PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 2 2019. Laga grup timur ini terpaksa dipindahkan karena tak ada izin keramaian di Manado pada awal Agustus.

“Kami sudah koordinasi dengan Bali United. Stadion bisa digunakan untuk tanggal 3 Agustus, karena Bali United mainnya tanggal 1 Agustus,” kata Sekretaris Sulut United, M Ridho, Sabtu (27/7/2019) sore.

Kepindahan ini khusus partai lawan PSIM Jogja. Saat melawan Persik Kediri pada 8 Agustus mendatang, Sulut United kembali bermarkas di Stadion Klabat Manado.

“Tanggal 3 Agustus di Manado ada event internasional, makanya tidak ada izin keramaian. Untuk pertandingan lainnya tetap di Manado,” tutur Ridho.

Bagi kedua tim, laga ini juga “spesial”. Pasalnya, kedua tim musim ini sama-sama dipinjami pemain oleh Bali United. Di Kubu Sulut United, ada Gusti Sandria, Ahmad Maulana Putra, I Nyoman Adi Parwa dan Martinus Novianto.

Baca Juga  Apparel asal Sragen Jadi Sponsor Timnas Futsal Indonesia

Sementara dari kubu PSIM Jogja, ada kiper I Putu Pager. Ada pula Ngurah Nanak yang pernah berseragam Bali United. Para pemain ini tentu menanti kesempatan bereuni dengan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Setia Jaya