Lawatan ke Surabaya, Persib Pincang Tanpa Sejumlah Bintang

Jonathan Bauman (via Persib.co.id)

Persib Bandung bakal menghadapi laga berat kala melawat ke kandang Persebaya Surabaya pada laga tunda Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis 26 Juli 2018. Maung Bandung dipastikan kehilangan sejumlah pemain.

Dikutip dari situs resmi klub, empat pilar Persib bakal absen di laga tersebut. Mereka adalah striker Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, Muchamad Wildan Ramdani dan Febri Hariyadi.

Hanya Febri yang dipastikan tak akan ikut dalam rombongan tandang ke Surabaya. Ia harus absen lantaran harus bergabung bersama Tim Nasional Indonesia U-23 di Bali.

Febri bersama pemain lainnya akan melakukan pemusatan latihan mulai 24 Juli hingga 8 Agustus 2018. Tim asuhan Luis Milla ini dipersiapkan untuk berlaga di Asian Games 2018.

Bauman bakal absen lantaran terlilit akumulasi kartu kuning. Hukuman tersebut berlaku untuk laga tunda menghadapi Persebaya.

Larangan bermain juga berlaku untuk Wanggai dan Wildan. Keduanya merupakan rekrutan anyar dan tidak bisa tampil pada laga tunda berdasarkan regulasi.

Wanggai sudah melakoni debutnya bersama Persib. Ia tampil selama 12 menit saat menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, akhir pekan lalu.

Chrismansyah Prayogo