Lupakan Kekalahan dari Bali United, Ismed Sofyan Ingin Persija ‘Mengaum’ Lagi

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan saat melewati hadangan pemain PSMS Medan pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Senin (12/2/2018). Foto : Richie Setiawan

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan bertekad membawa timnya meraih hasil positif di laga versus Mitra Kukar. Macan Kemayoran butuh kemenangan untuk memperbaiki moral tim.

Persija sedang mengalami penurunan performa di Liga 1 2018. Mereka belum meraih kemenangan dalam empat partai terakhirnya.

Persija hanya meraih dua hasil imbang dan dua hasil kalah. Ismed tidak ingin tim kebanggaan masyarakat Jakarta itu terseok-seok dalam kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air.

“Kami juga sangat terpukul dengan hasil yang kami raih dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi kami akan segera bangkit dalam pertandingan selanjutnya,” ujar pemain asal Aceh, Kamis (19/7/2018), dikutip dari situs resmi klub.

Usai kalah dari Bali United, Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong dalam pertandingan pekan ke-17 Gojek Liga 1 2018 pada Sabtu (21/7/2018). Ismed menegaskan timnya sudah melupakan kekalahan dari Bali United.

Mereka siap bekerja keras untuk meraih poin di Tenggarong.

“Secepatnya kita harus bangkit agar posisi kita tidak terus merosot. Kami harus kerja keras untuk mendapatkan poin di kandang Mitra Kukar. Rekan-rekan juga menyadari hal itu. Pokoknya kita harus bisa ambil poin,” tambahnya.

Chrismansyah Prayogo