M Wahyu: Saya Bukan Siapa-Siapa, Idolakanlah Lambang di Dada

Gelandang Persis Solo, M Wahyu saat mengawal ketat winger Persik Kendal, Frengky Mahendra dalam pertandingan di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Senin (9/7/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Keputusan kapten Persis Solo M Wahyu untuk meninggalkan klubnya dan menuju ke PSIS Semarang tentu cukup mengagetkan.

Banyak pihak yang menyayangkan, namun setelah tahu tujuan utama pilihan itu dipilihnya, ternyata Pasoepati dan suporter Persis Solo lainnya bisa memaklumi.

M Wahyu sendiri mengungkapkan curahan hatinya melalui media sosial pribadinya. Hal ini diungkapkan setelah loyalitasnya dipertanyakan para suporter, baik di instagram pribadinya maupun Persis Solo.

Jangan pernah mengidolakan seseorang. Saya tidak pernah menyombongkan diri, karena saya BUKAN SIAPA2. Idolakanlah lambang tugu lilin 15 bintang di dada… kalian tetap selalu dihati saya. Persis Solo, pasoepati, surakartans, Persis Fans,” tulis M Wahyu di Instagram Storynya (mwahyu_23)

M Wahyu merupakan salah satu pilar penting Persis Solo musim ini. Perannya sebagai gelandang jangkar benar-benar membuat sektor pertahanan kuat.

Namun karena M Wahyu ingin mengembangkan karir bersama tim kasta tertinggi, Persis Solo tak ingin menghalangi. Sebagai ganti, Persis Solo mendatangkan pemain dengan kualitas sama.