Menang Lawan PSIR Rembang, Pelatih Persika Ricky Nelson Malah Mengundurkan Diri

0
Ricky Nelson saat membentangkan syal Persika Karawang. Foto: Instagram Ricky Nelson.

Persika Karawang sukses meraih kemenangan di Stadion Singaperbangsa, saat melawan PSIR Rembang dengan skor akhir 2-1, Minggu (15/7/2018).

Ternyata di ruang ganti, bukan kebahagiaan yang terlihat, melainkan raut-raut wajah pemain Persika yang sendu dan beberapa diantaranya berlinang air mata.

Ternyata ada momen mengharukan yang terjadi usai laga. Pelatih kepala Persika, Ricky Nelson memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

“Setelah laga melawan PSIR, Pelatih kepala Persika Karawang @rickynelson80 pamit mengundurkan diri bersama dua asisten nya @basribadusalam dan @febiaji. Terimakasih atas kerjasamanya selama di Persika Karawang, yang terjadi saat ini akan dikenang sebagai salah satu perjalanan sejarah tim Persika Karawang untuk menjadi tim yang lebih baik. Sekali lagi terimakasih, semoga sukses dimanapun perlabuhan selanjutnya,” tulis pernyataan resmi Persika yang diunggap disitus resminya.

Usai lagapun Ricky Nelson memberikan pernyataannya kepada awak media, yang bemperjelas tentang keputusannya tersebut. Inilah ungkapannya:

 

Kita bersyukur kepada tuhan dengan tiga poin bisa kita raih, dan kita bisa keluar dari posisi bawah dan kita bisa berada di posisi tengah. Ini harus dipertahankan terus.

Bersyukur dengan kepada suporter, fans dan semua pihak lainnya yang sudah mendukung. Termasuk pemain yang sudah berkerja dengan keras, dengan keadaan yang ada.

Oleh karena itu dalam situsi ini izinkan saya berterima kasih kepada Persika. Baru kali ini saya mengumumkan diri untuk mengundurkan diri sebagai pelatih. Semoga Persika bisa sukses kedepannya. Mungkin baru ini yang bisa saya berikan ke Persika

Semoga besok hari ada pelatih yang lebih baik lagi buat Persika, dan tak kembali berada di papan bawah.

Setidaknya saya pamit dengan memberikan kemenangan dan semoga ada perbaikan dari manajemen Persika, dan semoga Persika bisa lebih baik lagi. Terimakasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here