Mulai Pulih, Top Skor Kedua Liga 2 2018 Tak Sabar Debut di PSIM Jogja

Winger muda asal Aceh, Vivi Asrizal. Foto : Nofik Lukman Hakim

Kondisi winger anyar PSIM Jogja, Vivi Asrizal, telah semakin membaik. Ia pun mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni debut bersama Laskar Mataram di Liga 2 2019.

Vivi Asrizal merupakan top skor Persiraja Banda Aceh di Liga 2 2018, dengan catatan 15 gol. Di kompetisi musim lalu, ia hanya kalah dari striker PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan, yang mampu mengemas 29 gol.

Namun, Vivi Asrizal didatangkan PSIM dalam keadaan cedera. Sampai laga ketiga Liga 2 2019, ia belum bisa berkontribusi untuk Laskar Mataram karena masih dalam proses penyembuhan ACL (anterior cruciate ligament).

Kabar baiknya, Vivi Asrizal dikabarkan mulai pulih. Melalui Instagram resmi klub, keadaannya dikabarkan sudah mencapai 90 persen. Ia juga sudah ingin segera turun membela PSIM.

“Sejauh ini kondisi saya memang masih 90 persen. Pastinya sudah tidak sabar ingin bisa membantu PSIM dan memberikan kontribusi maksimal untuk tim,” ujar Vivi Asrizal.

Ketersediaan Vivi Asrizal tentu sangat dibutuh oleh PSIM Jogja. Ia bisa menjadi opsi yang tepat untuk mengatasi tumpulnya lini serang skuat Laskar Mataram, yang baru mengemas dua gol dalam tiga pertandingan.

Febri Aldi