Pelatih Anyar PSIM Jogja akan Segera Diperkenalkan

PSIM Jogja resmi ditinggalkan Vladimir Vujovic setelah Laskar Mataram meraih kemenangan 1-0 atas PSBS Biak pada pekan keempat Liga 2 2019 di Stadion Sultan (SSA), Bantul, Minggu (15/7/2019).

Namun, manajemen PSIM telah menyiapkan pengganti. Bahkan, pelatih anyar dari Cristian Gonzales dan kolega rencana akan segera diperkenalkan hari ini, Senin (15/7/2019) sore WIB.

Manajemen PSIM sendiri masih enggan mengungkap nama pelatih anyar mereka. Namun, pada pertandingan PSIM vs PSBS Biak kemarin, terlihat sosok Aji Santoso yang menyaksikan pertandingan.

Aji duduk berdekatan dengan CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto di tribune VVIP. Selain itu, tampak pula konsultan pembinaan usia dini PSIM, Indra Sjafri.

Bambang Susanto sendiri memilih bungkam mengenai kehadiran Aji Santoso. Akan tetapi, ia juga tak menampil kabar yang menyebut bahwa Aji akan menggantikan Vujović.

“Kalau itu (bergabungnya Aji Santoso sebagai pelatih PSIM) tunggu pernyataan resmi dari PSIM ya. Untuk 100 persennya tunggu besok (hari ini-red) ya, saat kami perkenalkan secara resmi,” kata Bambang saat ditemui di SSA, Bantul.

Baca Juga  Demi Promosi, 11 Pemain PSIM Jogja Out, dan Eks Liga 1 hingga Penggawa Timnas Didatangkan

Febri Aldi