Pemain Liga 1 Masuk Daftar Calon Rekrutmen PSIM Jogja

PSIM Jogja saat melakukan pemanasan sebelum uji coba melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, beberapa waktu lalu. Foto : Richie Setiawan

PSIM Jogja akan melakukan penambahan pemain menatap pertarungan putaran kedua Liga 2 2018. Ada empat nama yang kini sudah disodorkan pelatih ke manajemen Laskar Mataram.

Belum disebut identitas para pemain yang masuk list belanja PSIM Jogja. Namun dipastikan para pemain tersebut sudah punya pengalaman bermain di Liga 1 dan Liga 2.

“Nama-namanya sudah masuk. Ada yang dari klub Liga 1, ada juga Liga 2. Posisinya berbeda-beda. Mereka sudah menyatakan kesediaan gabung PSIM,” terang Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru, Jumat (27/7/2018).

Agung mengatakan para pemain yang sudah disodorkan tim pelatih masih ikut timnya berlaga di Liga 1 dan Liga 2. Untuk itu, manajemen Laskar Mataram berharap mereka segera membuat surat pengunduran diri dari klubnya masing-masing.

“Kalau pemainnya mau, klubnya tidak melepas ya sama saja. Makanya kita sudah minta para pemain tersebut agar segera komunikasi dengan manajemennya. Buat surat pengunduran diri,” tuturnya.

Agung menyebut klub tak membatasi berapa pemain baru yang akan gabung. Yang jelas, para pemain ini didatangkan untuk melengkapi skuad menuju putaran kedua nanti.

Nofik Lukman Hakim