Penggawa PSIM Jogja Alami Kecelakaan, Chandra Lukmana Hampir Pasti Absen Derby DIY

PSIM Jogja saat melakukan pemanasan sebelum uji coba melawan PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, beberapa waktu lalu. Foto : Richie Setiawan

Musibah dialami dua penggawa PSIM Jogja, Edo Pratama dan Chandra Lukmana. Kedua pemain ini mengalami kecelakaan saat hendak mengikuti official trainning di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (25/7/2018) pagi.

Pelatih PSIM, Bona Simanjuntak mengatakan kecelakaan itu terjadi saat kedua pemain ini berangkat ke Bantul menggunakan motor. Dari penuturan dua pemain tersebut, mereka ditabrak sesama pengguna motor lain.

Edo Pratama mengalami lecet dan memar akibat benturan. Sementara kelingking kaki kanan Chandra Lukmana patah.

Kondisi tersebut membuat eks penggawa PSS Sleman itu hampir pasti absen dalam laga bertajuk Derby DIY melawan PSS Sleman, Kamis (26/7/2018) sore.

“Kecelakaannya ada di dekat SSA. Edo saya lihat masih bisa jalan dengan baik. Hanya sedikit lecet saja. Dia sepertinya masih bisa main. Sementara Chandra kemungkinan besar absen,” terang Bona dalam jumpa pers di Wisma PSIM, Rabu (25/7/2018) siang.

Pemantauan terhadap dua pemain ini akan berjalan hingga Kamis pagi. Bila memang tak bisa diturunkan, PSIM Jogja masih punya sejumlah alternatif lain.

Nofik Lukman Hakim