Persaingan di Bawah Mistar Macan Kemayoran Semakin Menegangkan

Pemain baru Persija Jakarta, Shahar Ginanjar Foto: Official Persija Jakarta

Persija Jakarta secara resmi telah mendapatkan tanda tangan Shahar Ginanjar, untuk jadi amunisi tambahan jelang putaran kedua Liga 1 2018. Kiper berusia 27 tahun tersebut dipinjam Macan Kemayoran dari PSM Makassar sampai akhir musim ini.

Kedatangan Shahar disambut baik pelatih Persija Stefano Cugurra. Menurutnya, eks Mitra Kukar tersebut merupakan pemain yang berpengalaman dan sosok yang tepat untuk menjaga gawang timnya.

Akan tetapi kedatangan Shahar, membuat Persija harus melepas Rizky Darmawan.

“Kehadiran Shahar memang kami butuhkan karena kami butuh kiper baru untuk putaran kedua ini. Kedatangannya membuat tim semakin kuat,” ucap juru latih yang karib disapa Teco ini yang dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Pria berpaspor Brasil ini melanjutkan, tak menggaransi Shahar bakal dipasang dari menit awal bila Persija bertanding. Mengingat, saat ini timnya punya tiga kiper lainnya. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Daryono, dan Gianluca Rossy.

“Dia datang buat bersaing sama Andritany, hingga Daryono . Nanti lihat siapa yang paling bagus di dalam latihan pasti akan main,” ujarnya.