Persib Bandung Juara Paruh Musim, Bobotoh Ingatkan Jangan Terlalu Jemawa

Persib Bandung

Persib Bandung sukses memastikan diri sebagai pemuncak klasemen sementara di akhir putaran pertama Go-Jek Liga 1 2018. Mereka mengumpulkan raihan 29 poin dari 17 pertandingan.

Pencapaian tersebut disambut gembira Bobotoh. Pengurus Viking Persib Club (VPC) Yana Umar mengatakan, Bobotoh bahagia lantaran Persib tampil kurang meyakinkan di laga-laga perdana.

Bahkan, Persib sempat terjerembab ke papan bawah. Namun, perbaikan performa membuat skuat anak asuh Mario Gomez itu bangkit dan menjadi pemimpin paruh musim.

Yana mengharapkan, hasil positif tersebut dapat terus dipertahankan. Hanya, ia mengingatkan Maung Bandung tak jemawa dengan prestasi di putaran pertama.

“Perjalanan masih panjang di putaran kedua. Ini patut disyukuri, tapi jangan sampai jemawa, merasa sudah juara,” kata Yana, dikutip dari situs resmi klub.

Yana menyampaikan selamat atas perjuangan pemain, pelatih dan jajaran ofisial serta manajemen PT Persib Bandung Bermartabat. Ia pun berharap, target merebut juara kembali tercapai musim ini.

“Bobotoh akan selalu memberikan dukungan dan akan mendampingi Persib bertanding. Semoga kembali bersama-sama merasakan gelar juara musim ini,” ucap Yana.

Chrismansyah Prayogo