Persika Karawang Sukses Jegal PSIR Rembang 2-1

Logo Persika Karawang. Grafis : Jaladwara

Persika Karawang sukses meraih kemenangan dari PSIR Rembang, dalam laga lanjutan grup barat Liga 2 2018 di Stadion Singaperbangsa Karawang (15/7/2018).

Di laga ini, Persika menang dengan skor 2-1 atas Laskar Dampo Awang (julukan PSIR). Dua gol Persika dicetak oleg M Taufik di menit ke-43, dan Sandi Pratama di menit ke-52. sementara gol hiburan PSIR disumbangkan oleh Efendi di menit ke-71.

Bagi PSIR tentu hasil di Karawang ini jadi sinyal bahaya bagi tim ini. Bagaimana tidak, dari delapan laga yang sudah mereka jalani, tim ini baru menabung lima poin, hasil dari sekali menang,dan dua kali kalah. Sedangkan liam laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Untuk Persika pun sejatinya belum membuat aman. Hal ini lantaran mereka masih tertahan di posisi kedelapan dari 12 peserta. Tabungan sembilan poin merekapun kalah jauh jika dibandingkan dengan pemuncak klasemen grup ini, yakni Semen Padang yang sudah meraih 21 poin.

Di partai selanjutnya, tim ini akan melawan Persis Solo di Karawang, tentu peluangnya sama beratnya, karena saat ini Persis ada di posisi kedua dengan tabungan 18 poin. Hasil dari enam kali menang dan dua kali kalah.