Persis Solo Rencanakan Rekrut Amunisi Baru

Selebrasi Johan Yoga bersama Azka Fauzi usai menjebol gawang Persibat Batang dalam pertandingan di Stadion Manahan Solo, Jumat (13/7/2018). Foto : Richie Setiawan

Dodi Alfayed resmi jadi bagian penting dari Persis Solo musim ini. Borneo FC meminjamkannya ke Persis, demi bisa membuat Dody memiliki jam terbang lebiih. di Liga 1 2018 dirinya memang lebih akrab dengan bangku cadangan, karenaketatnya persiangan di lini tengah Borneo FC.

Mantan penggawa Timnas U-16 tersebut diharapkan bisa memberi warna baru bagi Laskar Sambernyawa di laga lanjutan Liga 2 musim ini.

dilain sisi Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra sempat mengungkapkan bahwa dirinya telah menyodorkan beberapa nama untuk didatangkan. Walaupun pihaknya mengakui soal kepastian siapa yang bisa direkrut ada di tangan manajemen.

Tak hanya pemain potensial yang didatangkan, pemain yang saat ini sudah resmi bergabungpun bisa terancam posisinya. Hal ini lantaran tim kepelatihan sudah menyodorkan beberapa catatan ke pihak manajemen terkait penilaian soal individual pemain.

”Soal pemain, kita akan manfaatkan jendela transfer,” terang sekjen Persis, Dedi M Lawe.