Pincang Tanpa Tiga Pilar di Laga Versus PS Tira, Persib Tak Gentar

Mario Gomez

Tugas berat menanti Persib Bandung kala berhadapan dengan PS TIRA di putaran kedua Go-Jek Liga 1 2018. Dalam laga yang akan dihelat di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (30/7/2018) itu, Maung Bandung kehilangan tiga pilarnya.

Mereka adalah Ezechiel N’douassel, Bojan Malisic serta Hariono. Namun, ketiadaan ketiganya tak membuat pelatih Mario Gomez gusar.

Ia tetap percaya Persib tetap solid. Gomez menyebut skuatnya memiliki barisan pemain pengganti yang punya kualitas merata.

“Ini tidak masalah. Selama putaran pertama lalu kami sudah terbiasa dengan polemik seperti ini. Bahkan, dalam beberapa pertandingan terakhir kami bermain tanpa skuat yang utuh. Jadi, saya tegaskan semua pemain yang ada sangat siap untuk pertandingan nanti,” ujar Gomez, dikutip dari situs resmi klub.

Namun, ada kabar positif bagi Persib. Jonathan Bauman serta rekrutan anyar Patrich Wanggai sudah bisa bermain kembali saat menghadapi tim berjuluk The Young Warriors malam nanti.

“Mungkin Patrich akan turun dalam pertandingan nanti. Dia bisa bermain di posisi yang ditinggalkan Eze. Ini bagus, karena Bauman sendiri dalam kondisi yang fight,” pungkas Gomez.

Chrismansyah Prayogo