Playmaker Anyar Persija Pasang Target Juara

Renan Silva (via persija.id)

Playmaker baru Persija Jakarta, Renan Silva memasang target tinggi usai memastikan diri bergabung dengan tim Macan Kemayoran. Ia siap membawa Persija juara di kompetisi GO-JEK Liga 1 2018.

“Saya berharap bisa membawa tim juara. Sekali lagi saya datang kesini untuk bawa Persija juara. Saya ingin memberikan assist sebanyak-banyaknya di Persija,” ujar Renan Silva, dikutip dari situs resmi Persija.

Gelandang asal Brasil berusia 29 tahun ini mengaku senang bisa bergabung dengan klub sebesar Persija. Ia mengaku kagum dengan dukungan penuh yang diberikan oleh Jak Mania.

“Persija bagi saya ada klub besar. Mereka punya fans yang fanatik. Saya juga banyak mengenal beberapa elemen di Persija seperti Jaime maupun Teco yang merupakan pelatih,” tambahnya.

Di Persija. Renan akan menggunakan nomor punggung 70. Pemain yang terakhir bermain Al-Jahra, Kuwait ini tidak memiliki alasan khusus mengenai pemilihan nomor tersebut.

“Saya inginnya nomor 10 tapi sudah dipakai. Namun nomor 70 juga saya suka mudah-mudahan membawa keberuntungan,” tutupnya.

Sebelumnya Renan resmi jadi bagian dari Persija setelah menandatangani kontrak di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (24/7/2018) malam. Ia mendapatkan durasi kontrak selama lima bulan.

Chrismansyah Prayogo