PS Tira Terus Buru Amunisi Baru

PS Tira. Desain: Jaladwara

Perburuan pemain baru PS Tira untuk putaran kedua Liga 1 2018 nampaknya sudah menemui sasaran. Penambahan ini penting untuk mendongkrak perform tim.

Saat ini The Young Warriors masih berkutat di papan bawah tepatnya berada di peringkat ke-17. Dari 17 laga, Manahati Lestusen dan kawan-kawan baru mengumpulkan 18 poin. Poin yang sama dimiliki PSMS Medan yang ada di posisi juru kunci.

Pelatih PS Tira, Nilmaizar, sendiri memastikan telah merekomendasikan sejumlah nama pemain baru. Namun memang mantan pelatih timnas Indonesia ini masih tutup mulut mengenai sosok pemain baru yang akan didatangkan.

”Data sudah saya beri ke manajemen. Nanti kalau sudah ada kepastian, saya beritahu,” ujar Nilmaizar.

Batas transfer window yang masih hingga 5 Agustus mendatang nampaknya membuat Nilmaizar tak mau terburu-buru meski juga tidak bersantai dalam menjaring pemain.

Hanya saja, mantan pelatih Semen Padang itu memberikan sinyal jika pemain baru PS tira sudah akan diturunkan diawal putaran kedua. Laga lawan Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul, 30 Juli mendatang.

“Lawan Persib nanti, bisa ada pemain baru,” ujar dia.

Sebelumnya, Sekretaris PS Tira, Yandri mengakui jika manajemen sudah menerima nama pemain yang direkomendasikan sebagai calon pemain baru.

“Pemain anyar yang direkomendasikan ini adalah pemain lokal dan juga pemain asing.,” terang Yandri