PSBK Biak Ingin Berikan Kado Buruk untuk Perpisahan Vlado di PSIM Jogja

Pelatih PSBS Biak, Slamer Riyadi, saat konferensi pers. Foto: Febri Aldi

Ambisi tinggi diusung oleh PSBS Biak dalam menghadapi tuan rumah PSIM Jogja pada pekan kelima Liga 2 2019 di Stadion Sultan Agung (SSA), Minggu (14/7/2019). Klub berjuluk Napi Bongkar itu minimal ingin pulang dengan satu poin.

Kepercayaan diri PSBS tidak lepas dari kemenangan perdana yang didapat ketika menghadapi Madura FC pada laga terakhir. Pelatih PSBS, Slamet Riyadi, berharap tren positif itu berlanjut ketika menghadapi Laskar Mataram.

Terlebih, PSBS baru mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan. Sehingga Ananias Fingkreuw dan kolega wajib kembali meraih poin agar tidak tercecer di posisi bawah klasemen sementara Grup Timur.

“Kami target besok curi poin dari PSIM karena kami masih di (klasemen) bawah, dari 3 pertandingan baru menang sekali. Kemarin menang di kandang semoga bisa memotivasi dapat poin di PSIM,” kata Slamet Riyadi dalam konferensi pers Sabtu 13/7/2019).

Di sisi lain, laga besok akan menjadi pertandingan pamungkas Vladimir Vujovic bersama PSIM. Slamet Riyadi pun bakal lebih waspada karena kondisi itu bisa membuat motivasi Cristian Gozales dan kolega lebih tinggi untuk meraih kemenangan demi memberikan kado perpisahan yang terbaik.

Baca Juga  Apparel asal Sragen Jadi Sponsor Timnas Futsal Indonesia

“Kami tahu, bisa saja pemain tuan rumah mau berbuat terbaik untuk Vlado dan kami juga antisipasi ini,” sambung dia.

PSBS kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2019. Sementara PSIM berada satu strip di atas PSBS, yakni peringkat ke-9.

Febri Aldi