PSCS Cilacap Bertekad Kandaskan PSMS Medan

PSCS Cilacap akan menjamu tim tangguh PSMS Medan pada pekan kelima Liga 2 2019 di Stadion Wijaya, Cilacap, Sabtu (13/7/2019). Poin penuh menjadi target utama tim tuan rumah.

Demi mewujudkan ambisi itu, PSCS telah melakukan berbagai evaluasi dalam latihan. Terutama setelah menelan kekalahan 0-2 dari Sriwijaya FC pada pertandingan terakhir di Liga 2 2019.

“Ya seperti kita ketahui PSMS adalah tim yang kuat jadi untuk itu semua pemain sudah siap untuk bertarung menghadapi PSMS,” kata pelatih PSCS, Djoko Susilo, di media sosial resmi klub.

“Kami sudah melakukan evaluasi kepada seluruh pemain dari mulai finishing sampai pertahanan,” imbuhnya.

Meski demikian, Djoko Susilo juga mengantisipasi kekuatan dari PSMS Medan. Apalagi tim arahan Abdul Rahman Gurning itu adalah mantan klub Liga 1, sehingga akan ada ambisi meraih kemenangan demi kembali ke kasta teratas.

“Yang jelas kami ingin amankan point penuh di kandang kami, kami juga tidak mau menganggap remeh tim PSMS Medan apa lagi dia salah satu tim eks liga satu, dan pasti ada keinginan untuk kembali ke liga 1,” tegas Djoko Susilo.

Baca Juga  Memahami Arti Perjuangan Tanpa Lelah, Belajarlah dari Persis Solo

Duel antara PSCS kontra PSMS Medan diprediksi akan berlangsung seru, lantaran kedua tim saat ini sedang bertengger di papan atas klasemen sementara Grup Barat Liga 2 2019.

Saat ini, PSCS berada di posisi kedua dengan perolehan sembilan poin, sementara PSMS satu strip di bawah alias peringkat tiga dengan poin sama dan hanya kalah selisih gol.

Febri Aldi