PSIR Rembang Kalah di Kandang Atas Perserang Serang

PSIR Rembang. Grafis : Nofik Lukman Hakim

PSIR Rembang kembali harus merasakan hasil minormya di Liga 2 2018. hingga enam laga awal musim ini, tim berjuluk Laskar Dampo Awang tersebut belum juga merasakan kenikmatan meraih kemenangan.

Hasil kurang memuaskan ternyata kembali mereka rasakan, yang kali ini saat bertemu Perserang Serang di Stadion Krida Rembang (4/7/2018)

Tim Perserang sukses meraih kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Eka Dwi Susanto di menit ke-9’. gol begitu cantik karena berawal dari proses spekulasi tendangan di luar kotak penalti, yang ternyata menembus ke gawang lawan.

Sejak awal lawan PSIR sejatinya sangat ngoto meraih kemenangan. Sayang gol cepat tersebut sedikit membuat kosentrasi pemain jadi sedikit kurang fokus, karena terlalu terburu-buru dalam membangun serangan.

PSIR sempat memasukkan bola lewat kaki Efendi, sayang wasit menganulir gol tersebut karena dianggap Efendi lebih dulu melanggar pemain Perserang.

Peluang tendangan Bebas Yoni Sutad di menit injury time juga hanya bisa membentur tiang. Skor 1-0 untuk Perserang jadi bahan evaluasi besar untuk tim PSIR.

Asisten Pelatih PSIR Hadi Surento mengaku kecewa dengan kekalahan 0-1 tersebut, absennya beberapa pemain.

”Kami manfaatkan pemain yang ada. Edi Santoso yang posisinya di depan digeser ke bawah. Muslimin yang aslinya di sayap geser ke bek kanan. Yang pasti tim lawan sangat sulit ditembus, parkir bus mereka berhasil,” jelasnya.