Putra Presiden Jokowi Bakal Sponsori Persis Solo?

Selebrasi pemain Persis Solo usai Ugiek Sugianto (tengah) menjebol gawang Persik Kediri dalam uji coba di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (27/4/2019). Foto : Nofik Lukman Hakim

Putra dari Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep, sedang menjadi pusat perhatian pendukung klub Liga 2 2019, Persis Solo. Pasalnya, baru-baru ini ia kerap memberikan perhatian.

Persis Solo sedang terpuruk di Liga 2019. Klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu terkapar di posisi buncit pada pekan keempat Grup Timur Liga 2 2019, dengan perolehan dua poin.

Kaesang pun menanyakan kondisi Persis Solo mengapa bisa terpuruk pada awal-awal Liga 2 2019. Tidak hanya itu, pria asli Solo itu kembali memberikan cuitan setelah mengetahui Persis Solo kalah 0-3 dari Persiba Balikpapan.

Kali ini, ia turut me-mention akun resmi Persis Solo dan menunjukkan gelagat untuk menjadi sponsor tim.

“Ada apa dengan Persis Solo,” demikian tulis Kaesang, Selasa (9/7/2019).

“Mungkin PERSIS SOLO butuh logo @SangPisang2017 biar auto menang,” kicau putra bungsu orang nomor satu di Indonesia itu.

Medco Energy dan Syahdana Properti Nusantara sampai saat ini masih terpampang di jersey bagian depan Persis Solo. Sang Pisang pun tampaknya bisa menjadi tambahan sponsor yang bagus untuk menunjuang perjuangan Persis Solo di Liga 2 2019.

Febri Aldi