Realistis, PSCS CIlacap Incar Satu Poin di Kandang Cilegon United

PSCS Cilacap bertekad mencuri poin kala melakoni laga away kotra Cilegon United pada lanjutan Grup Barat Liga 2 2019 di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Jumat (19/7/2019). Pasukan Hiu Selatan butuh poin setelah ditahan PSMS Medan pada laga sebelumnya.

Pelatih PSCS, Djoko Susilo, tidak ingin muluk-muluk saat menghadapi Cilegon United. Pulang ke Cilacap dengan satu poin dianggap sebagai pencapai yang bagus, mengingat Cilegon United sedang on fire.

Sebagai informasi, Cilegon United berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas PSPS Riau pada pertandingan terakhir. Sementara Ravi Murdianto dan kolega hanya bermain imbang 0-0.

“Kami melakukan evaluasi setelah hasil imbang melawan PSMS. Fokus kami di penyelesaian akhir yang kurang baik di dua laga terakhir. Sebagai tim tamu, kami realistis bisa mencuri poin. Cilegon United lagi bagus-bagusnya,” ujar Djoko Susilo, Kamis (18/7/2019).

Pada pertandingan nanti, PSCS masih tanpa Taryono. Striker senior itu masih menjalani perawatan setelah mengalami benturan keras di kepalanya saat laga melawan PSMS. Syaiful Bahri dan Indra Setiawan akan menjadi pilihan lini depan skuat Hiu Selatan.

Baca Juga  Memahami Arti Perjuangan Tanpa Lelah, Belajarlah dari Persis Solo

“Ada beberapa pemain kami yang absen, terutama Taryono masih cedera akibat permainan kasar lawan. Dia sempat dirawat di IGD dan ada pendarahan di kepala,” ujar pelatih asal Malang ini.

Cilegon United dan PSCS Cilacap sama-sama mengoleksi 10 poin hingga pekan kelima Liga 2 2019. Hanya saja, Cilegon United menempati posisi ketiga atau di atas PSCS yang duduk di peringkat empat.

Febri Aldi