Revitalisasi Manahan Dimulai, Dua Musim Persis Solo Fix Jadi Musafir

Euforia Pasoepati saat mendukung Persis Solo di Stadion Manahan

Persis Solo ternyata sudah memastikan diri untuk bermain melawan Persita tangerang 30 Juli mendatang di Stadion Wilis Madiun. Keputusan ini lantaran proyek revitalisasi Stadion Manahan, ternyata sudah dimulai.

Status stadion yang steril membuat Persis dipastikan harus bermain di luar Kota Solo, karena stadion lainnya yakni Stadion Sriwedari tak bisa menampung animo suporter Persis Solo di Liga 2.

”Kami memang diberitahu bahwa proyek sudah dimulai, yang membuat kita harus memutuskan dengan cepat lokasi mana untuk laga kandang kami melawan Persita Tangerang. Kita putuskan panpel, manajemen dan semua keguatan Persis akan langsung dipusatkan di Madiun,” terang Sekjen Persis, Dedi M Lawe.

Dengan dimulainya revitalisasi ini, ternyata membuat Persis Solo sepertinya akan menjalani dua musim ini dengan status sebagai musafir.

”Revitalisasi Manahan yang bisa mencapai 18 bulan, tentu membuat kita harus menjalani status sebagai musafir. Tidak enak pastnya, tapi ini keputusan yang tidak bisa ditolak. Kami harap Pasoepati dan B6 tetap mensupport kami dimanakan Persis bertanding,” ujarnya.