Rossi Noprihanis Bawa Persiba Balikpapan Jegal Martapura FC di Stadion Batakan

Persiba Balikpapan hampir saja menutup laga dengan hasil seri saat melawan Martapura FC di laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion batakan Balikpapan (25/7/2018).

Dalam laga kemarin, sejatinya Martapura FC unggul lebih dulu. Sejak menit ke-8, Martapura sukses unggul cepat, lewat aksi Rachmat latif. Beruntung Persiba bangkit dan sukses menyamakan kedudukan di menit ke-21, lewat gol yang disumbangkan oleh Fengky Turnando.

Bayang-bayang mengakhiri laga dengan hasil seri benar-benar sudah terlihat, setelah di waktu normal berakhir skor 1-1 tak berubah.

Diluar dugaan tambahan waktu di babak injurytime, berhasil dimaksimalkan oleh anak-anak balikpapan Rossi Noprihanis berhasil mengantarkan Persiba meraih tiga poin di laga ini, lewat golnya di menit ke-90+5.

Persiba saat ini masih tertahan di posisi papan tengah klasemen sementara. Tim Beruang Madu saat ini baru menabung 10 poin dari 10 laga yang sudah dijalani, hasil dari tiga kali menang, sekali seri dan lebih banyak menelan kekalahan, yakni enam kali.

Sejatinya hasil lebih baik malah diraih oleh Martapura FC yang saat ini masih tertahan di posisi keempat, yakni dengan raihan 15 poin, hasil dari lima kali menang dan lima kali kalah.