Sudah Move on, Persita Bangkit dengan Sukses Menjegal Persibat 3-0

PPersita Tangerang sukses meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga 2 2018 melawan Persibat Batang, di Stadion Singaperbangsa Karawang (18/7/2018).

Laskar Pendekar Cisadane menang dengan skor 3-0. baru empat menit berjalan Ade Jantra sukses mencatatkan namanya di papan skor. Sempat sulit menambah gol usai gol cepat ini tercipta, Persita akhirnya bisa mendulang dua gol tambahan di akhir laga.

Yakni melalui tendangan penalti sang kapten, Egi Melgiansyah di menit ke-82, dan di menit ke-90, Aldi Al-achya menutup laga untuk kemenangan Persita 3-0. Atas hasil ini, Persita sukses menyamai tabungan poin Peerribat, yakni 10.

Dari sembilan laga yang sudah dijalani Persita menang tiga kali dan sekali sekali, lima dilainnya berakhir dengan kekalahan.

Untuk Persibat, tim ini memang harus segera bangkit. Tim ini baru menabung 1 poin dari hasil 2 kali menang, 4 seri dan 3 kali kalah.

Bagi Persita tim ini sepertinya membuktikan bahwa mereka sudah move on. Kekalahan menyakitkan 0-1 dari Persik kendal di Karawang pekan lalu, semakin membuat pemain bimbang karena tak lama setelah laga tersebut sanng pelatih (Elly Idris) diputus kontraknya oleh manajeman, karena serangkaian hasil minor.