Supardi Siap Penuhi Target Sapu Bersih Sisa Laga Jelang Paruh Musim

Supardi (via PERSIB.co.id/Rivan Mandala)

Persib Bandung hanya tinggal menyisakan dua pertandingan di putaran pertama Go-Jek Liga 1 2018. Maung Bandung bakal menjalani dua laga tandang di markas Barito Putera pada 22 Juli 2018 dan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo pada 26 Juli 2018.

Kapten Persib, Supardi menyatakan siap untuk memenuhi target sapu bersih di dua laga tersebut. Ia dan rekan-rekannya bakal berkerja keras untuk mewujudkan raihan poin maksimal.

“Target pribadi sebenarnya. Kalau kita mau bicara juara, kita harus bisa di posisi ketiga. Toh pun kalau (peringkat) lima, jaraknya hanya berbeda satu atau dua poin. Kita harus berjuang, tidak bisa di posisi sembilan, sulit. Kita harus terus tancap gas untuk amankan poin,” kata pemain bernomor punggung 22 tersebut, Jumat 20 Juli 2018, dikutip dari situs resmi klub.

Supardi mengatakan, semua tim bakal lebih siap untuk berlaga di putara kedua. Berbekal perbaikan, tim-tim yang sudah mencanangkan target yang membuat motivasi pemain berlipat untuk tampil maksimal.

“Pengalaman sebelumnya, biasanya putaran dua rata-rata tim sudah siap. Ada yang fokus ke luar zona degradasi, kejar target lima besar, hingga bertahan. Kita harus bisa tutup putaran pertama itu di posisi yang nyaman, entah itu dua atau tiga,” tegas Supardi.

Baca Juga  Pernah Kalahkan PSIS, Ini Komentar Pelatih PSS Sleman

Chrismansyah Prayogo