Takluk dari Bali United, Persija Incar Kebangkitan di Kandang Mitra Kukar

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (kanan) didampingi Sandi Sute saat jumpa pers di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (17/7/2018). Foto : Nofik Lukman Hakim

Persija Jakarta berniat meraih poin penuh kala bertandang ke markas Mitra Kukar di laga pekan ke-17 GO-JEK Liga 1 2018 pada Sabtu (21/7/2018) mendatang. Tim Macan Kemayoran baru saja menelan pil pahit usai takluk 0-2 dari Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018).

Gelandang Persija, Sandi Sute berharap timnya bisa bangkit. Ia pun bertekad mengganti poin yang hilang tersebut pada laga berikutnya.

“Saya mewakili pemain hanya bisa mengatakan, mungkin hari ini kami belum beruntung. Kami memiliki begitu banyak peluang yang datang bertubi-tubi, tapi tidak ada satu gol pun tercipta. Pelatih tahu kami hanya kehilangan konsentrasi saja, semoga ke depan kami bisa lebih baik lagi,” ujar Sandi Sute, dikutip dari situs resmi Persija.

Sandi Sute mengatakan, rekan-rekannya sudah tampil maksimal. Hanya saja, target tiga poin yang mereka usung gagal tercapai.

Sandi Sute menganggap timnya hanya kurang beruntung. Ia menegaskan Persija harus lebih baik di pertandingan selanjutnya.

Chrismansyah Prayogo