Tamsil Sijaya Mundur dari Persika Karawang

Penyataan Tamsil Sijaya di akun Instagram pribadinya. Foto: Instagram Tamsil Sijaya.

Fase bursa transfer kali ini ternyata menjadi momen yang cukup sering membuat mengejutkan. Banyak pemain ternama didatangkan oleh tim besar, tak sedikit juga nama-nama tenar di sebuah tim  yang memutuskan mengundurkan diri, dicoret oleh timnya atau dipinjamkan ke klub lain dengan alasan jam terbang yang kurang.

Beberapa pemain juga secara mengejutkan memutuskan untuk mengundurkan diri. Salah satu yang mengejutkan ternyata diucapkan oleh bintang Persika Karawang Tamsil Sijaya. Dirinya mengungkapkan pengunduran dirinya di akun instagram pribadinya, walaupun belum jelas dia akan hijrah ke klub mana.

Terima kasih persika karawang…pelatih,menageman,teman teman pemain…dan seluruh suporter persika karawang…sukses selalu,mohon maaf kalau saya ada salah selama di persika karawang,” tulis tamsil di akun instagram pribadinya (tamsilsijaya44).

Belum lama ini Persika juga geger lantaran pelatih kepala mereka Ricky Nelson memutuskan mengundurkan diri, dengan alasan menganggap dirinya gagal meningkatkan performa tim. Dirinya tak sendiri, asisten pelatihnya juga mengikuti jejaknya.