Tanpa Dua Pilar, Sriwijaya FC Siapkan 18 Pemain untuk Hadapi Persibat Batang

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi. Foto : Nofik Lukman Hakim

Sriwijaya FC hanya membawa 18 pemain untuk melakoni pertandingan away kontra Persibat Batang dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Moh. Sarengat, Batang, Kamis (18/7/2019).

Dalam 18 daftar pemain tersebut, Sriwijaya FC tidak membawa Edy Gunawan karena belum pulih dari cedera hamstring. Selain pemain 33 tahun itu, Yoga Eka Fermansyah Hera juga tidak disertakan ke Batang.

Meski demikian, pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, bertekad mengambil poin penuh dalam lawatan ke Batang. Ia tidak ingin kalah lagi, setelah tumbang dari Persita Tengarang pada laga terakhir.

“Target kita jelas ingin meraih poin penuh untuk membayar poin yang hilang di laga terakhir,” ujar Kas Hartadi di laman resmi klub.

Kas Hartadi juga menyebut bahwa 18 pemain Sriwijaya FC yang dibawa away ke Batang adalah para pemain yang berkondisi prima. Oleh sebab itu, ia siap meraih kemenangan.

“Kita akan uji coba lapangan Rabu (17/7) sore dan melihat kesiapan pemain hingga keesokan harinya. Jadi soal line up belum bisa dipastikan, namun seluruh pemain sudah siap,” imbuhnya.

Baca Juga  Apparel asal Sragen Jadi Sponsor Timnas Futsal Indonesia

Sriwijaya FC saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup Barat Liga 2 2019, berkat koleksi 10 poin dari lima laga. Sementara Persibat masih tercecer di peringkat 10 karena baru memperolehan tiga poin dari lima laga.

Berikut daftar 18 pemain Sriwijaya FC untuk menghadapi Persibat:

Penjaga Gawang: Galih Sudaryono, Hendra Molle

Belakang: Bruno Casimir, Ambrizal, Akbar Zakaria, Yericho Cristiantoko, M Zaka, Rahmad Juliandri

Tengah: Hapit Ibrahim, Ryan Wiradinata, M Hamdan Zamzani, Aditya Wahyudi, Moniega Bagus, Siswanto

Depan: Risky Dwi Ramadhana, Airlangga Sucipto, Ahmad Ikhwan, Yongki Aribowo.

Febri Aldi